Kronologi Mobil Kimberly yang Diduga Digelapkan oleh Edward Akbar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Agu 2024, 14:09
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Kimberly Ryder secara rinci menjelaskan awal mula kecurigaanya jika mobil pribadi tersebut digelapkan oleh Edward sang suami, usai dititipkan beberapa bulan kepada sahabatnya yang berinisial NL.

Hal ini bermula dari Edward yang meminta menitipkan kendaraan tersebut kepada temanya NL selama ia dan Kimberly tinggal di Bali.

"Mobil itu dititipkan ke temannya Edward supaya dipanasin, tapi keinginan Edward dititipin ke dia. Sebenarnya bisa di rumah mama aku aja, tapi dia lebih memilih dititipin ke NL," kata Kimberly Ryder soal mobil pribadinya yang diduga digelapkan Edward Akbar, 7 Agustus 2024.

Bahkan Kimberly pun sempat mengunjungi rumah NL untuk mengambil mobil, namun pihak NL justru tidak mau menemuinya.

Kimberly Kimberly

"Jadi pas aku mau ambil ke rumah temennya, dia gak mau nemui aku. Sewaktu aku tanyain lagi mobilnya udah gak ada dibawa ke bengkel dan sekarang entah dimana," kata Kimberly.

Tak berniat untuk melaporkan Edward dan temannya ke polisi, Kimberly ngaku jika saat ia menanyakan keberadaan mobilnya saja ia tidak diberitahu dan menghilang begitu saja.

"Sebenarnya saat itu datang ke rumahnya kenapa gak dikasih saat itu aja, cuma sekarang kan gak tahu mobilnya itu da dimana, soalnya udah beberapa kali aku nanya," pungkas Kimberly.

Halaman
x|close