Perjalanan Cinta Andre Taulany dan Erin, Gugat Cerai Setelah 18 Tahun Jalin Rumah Tangga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Agu 2024, 16:54
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Andre Taulany Andre Taulany (IG)

Ntvnews.id, Jakarta - Andre Taulany ternyata secara diam-diam sudah melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri yang bernama Rien Wartia Trigina ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Penyanyi yang banting setir ke komedian ini mendaftarkan gugatan sejak 4 April 2024 lalu. 

Kabar ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa. Namun, untuk alasan Andre Taulany melayangkan gugatan talak, Ummi enggan mengungkapkannya karena alasan personal. Nah, berikut perjalanan cinta Andre Taulany. 

Perjalanan Cinta

Andre Taulany Andre Taulany

Rien Wartia Trigina adalah istri dari Andre Taulany. Erin lahir di Jakarta pada 2 September 1985, sementara Andre lahir pada 17 September 1974, yang berarti usia mereka terpaut 11 tahun. Erin pernah berkuliah di London School.

Sebelum menikah dengan Erin, Andre pernah berpacaran dengan beberapa perempuan, termasuk selebriti seperti Linda Rachman, Indah Ludiana, dan Ayu Pratiwi.

Akhirnya, pria dengan tinggi 173 cm ini memilih Rien Wartia Trigina, atau yang akrab disapa Erin, sebagai pasangannya. Mereka menikah pada 17 Desember 2005, setelah dikenalkan oleh adik Andre.

Pada awalnya, Rien Wartia Trigina tidak menyukai bahkan cenderung membenci Andre Taulany. Oleh karena itu, Andre mengalami kesulitan mengajak Erin bertemu. Suara merdu dan penampilan Andre tidak membuat Rien Wartia Trigina terkesan.

Halaman
x|close