Jhonny Iskandar Meninggal, Sebelumnya Sempat Alami Mati Suri: Saya Bisa Lihat Jasad Sendiri

NTVNews - 10 Mei 2024, 10:21
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jhonny Iskandar dan Istri Jhonny Iskandar dan Istri (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, penyanyi senior Jhonny Iskandar dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat, 10 Mei 2024 sekitar pukul 08.45 WIB. Kabar ini pertama kali muncul di pesan berantai WhatsApp yang beredar di awak media. 

"Innalillahi Wainnailaihi Roji'un. Telah pulang ke ramhatullah Sahabat seniman  Kita Jhony Iskandar hari ini Jam 08.45. Bismillah di lapangkan di alam kuburnya. Di ampuni semua dosa dan khilafnya,” demikian dalam pesan yang diterima tim NTVNews.id

Namun, jauh sebelum itu Jhonny Iskandar sempat menceritakan pengalaman dirinya yang sempat mengalami mati suri pada tahun 2009. Pada saat itu, pria yang kini berusia 63 tahun itu dalam acara Call Me Mel yang dipandu Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar. 

Jhonny Iskandar dan Istri <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Jhonny Iskandar dan Istri (Tangkapan Layar: Instagram)

Jhonny Iskandar mengatakan bahwa kejadian mati suri tersebut dialami olehnya bermula dari tersetrum listrik. Pada saat itu, Jhonny hendak mengangkat besi tiang listrik yang ada di rumahnya, tapi ujung besi tersebut menyentuh rentetan kabel listrik yang ada di atasnya. 

“Saat tersetrum, saya mengalami mati suri. Memang enggak sampai berhari-hari ya paling 5 menit. Tapi kan orang normal enggak mungkin tahan napas sampai 5 menit ya, makanya itu sempat ‘lewat’,” kata Jhonny Iskandar dari tayangan yang beredar. 

“Saat mati suri saya bisa melihat badan saya sendiri karena ruh saya itu keluar dari dalam tubuh. Sebenarnya, hal seperti ini juga pernah saya alami saat semedi, tapi keluarnya dari ubun-ubun kepala. Kalau dari jidat itu biasanya enggak balik lagi,” paparnya. 

Halaman
x|close