3 Kontroversi Rien Wartia Trigina yang Digugat Cerai Andre Taulany, Hina Presiden-Labrak Shella Saukia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Agu 2024, 09:13
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina (IG: Erin Taulany)

Ntvnews.id, Jakarta - Andre Taulany telah mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina, yang lebih dikenal sebagai Erin, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak awal April 2024. Proses sidang perceraian mereka telah dilakukan sebanyak delapan kali, dan upaya mediasi juga dinyatakan gagal.

Selama 18 tahun menikah, kehidupan rumah tangga mereka bisa dikatakan cukup harmonis meskipun jarang mendapat perhatian dari media. Meskipun pernah tersiar kabar mengenai perceraian beberapa tahun lalu, hal tersebut sempat dibantah oleh Andre. Meski jarang tampil di depan kamera, Erin pernah terlibat dalam beberapa kontroversi.

  1. Hina Capres di 2019

Pada tahun 2019, Erin Taulany sempat dianggap menghina calon Presiden Prabowo Subianto. Dalam akun Instagramnya, ibu dari tiga anak ini menyebutkan bahwa Prabowo, "Sinti**, kasian jadi gil* karena ambisi pengin jadi Presiden nggak kesampean," tulis Erin kala itu.

Tulisan Erin yang dilengkapi dengan foto Prabowo tiba-tiba memicu kemarahan netizen. Namun, Erin menyatakan bahwa akunnya telah diretas, sehingga ia bersama suaminya mendatangi Polda Metro Jaya.

Saat itu, Erin mengunjungi Polda untuk berkoordinasi dengan penyidik Ditreskrimsus terkait laporan pencemaran nama baik dan dugaan peretasan akun Instagramnya.

  1. Sindir 'Kampungan'

Rien Wartia Trigina <b>(Instagram)</b> Rien Wartia Trigina (Instagram)

Pada bulan April 2023, Erin mengunggah sebuah Instagram Story yang berisi sindiran untuk seseorang. Dalam unggahannya, Erin menyatakan bahwa dirinya tidak selevel dengan orang tersebut dan menyebut orang yang disindirnya sebagai seseorang yang kampungan.

Halaman
x|close