Soal Mobil Dibawa Kabur, Kimberly: Kalau Sayang Anak Kenapa Malah Menyusahkan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Agu 2024, 10:03
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Kimberly

Ntvnews.id, Jakarta - Kimberly Ryder terlihat sangat kesal saat mengetahui mobil pribadi satu-satunya yang ia miliki kini hilang dan entah dimana keberadaannya. 

Sebelum pindah ke Bali, Kimberly ngaku jika mobil berjenis BMW itu ia titipkan kepada teman dekat Edward Akbar NL, dan kini belum dikembalikan. Menanggapi soal omongan Edward Akbar yang mengaku ingin memperbaiki rumah tangganya, Kimberly justru menyentil Edward balik dengan pesona menohok.

"Katanya pengen menunjukan ya demi anak-anak dan dia sayang sama anak-anak, nah kalau sayang sama anak-anak kenapa malah menyusahkan dan kenapa mobilnya engga dikembalikan," kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 7 Agustus 2024.

Menurut Kimberly mobil itu satu-satunya kendaraan dan sarana untuk anak-anaknya pergi ke sekolah atau keluar rumah.

"Karena itu kan use nya anak-anak juga," timpal Kimberly. 

Tak hanya itu, Kimberly juga mengaku sudah mencoba dua kali datang ke rumah NL untuk menanyakan mobil, namun keberadaan mobil tersebut entah dimana dan sudah tak di rumah NL lagi.

"Jadi pas aku mau ambil ke rumah temennya, dia gak mau nemui aku. Sewaktu aku tanyain lagi mobilnya udah gak ada dibawa ke bengkel dan sekarang entah dimana," tutup Kimberly Ryder.

Halaman
x|close