Resmi Digugat Cerai Andre Taulany, Erin Wartia Trigina Singgung Soal Luka Batin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Agu 2024, 10:32
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany (TikTok @updatekekinianbanget)

Ntvnews.id, Jakarta - Komedian Andre Taulany baru-baru ini melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Erin Wartia Trigina. Berdasarkan keterangan dari Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, permohonan cerai talak ini telah didaftarkan sejak tanggal 4 April 2024. 

Permohonan tersebut terdaftar atas nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu terhadap Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa. 

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," kata Ummi Azma, dinukil dari Instagram @lambegosiip.

Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany <b>(TikTok @moodsunnnn)</b> Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany (TikTok @moodsunnnn)

Walaupun demikian, penyebab Andre Taulany mengajukan gugatan cerai masih belum diketahui oleh publik. Pengadilan menegaskan bahwa alasan perceraian adalah urusan pribadi dan tidak bisa diungkapkan secara umum.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," tambahnya.

Namun, untuk proses perceraian keduanya saat ini masih berlangsung dan sudah memasuki tahap mediasi. Baik Andre Taulany maupun Erin Wartia Trigina sudah sepakat untuk berpisah. Setelah isu perceraian ini mencuat, unggahan Erin pun menjadi sorotan publik.

Halaman
x|close