Sebelum Meninggal Dunia, Jhonny Iskandar Curhat Bayaran Artis Lawas Dipersulit

NTVNews - 10 Mei 2024, 10:36
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Johnny Iskandar Johnny Iskandar (Instagram Jhony.isk)

Ntvnews.id, Jakarta - Industri musik Indonesia Kembali berkabung, kini datang karena kepergian penyanyi senior, Jhonny Iskandar. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh keluarga bahwa penyanyi yang terkenal dengan lagu "Secangkir Kopi" itu meninggal pada pukul 8.30 WIB.

"Ya, tadi pagi (Jhonny Iskandar meninggal) jam 08.30," ungkap Dewi, keponakan Jhonny Iskandar, ketika dihubungi oleh awak media melalui telepon. 

Hingga saat ini, penyebab pasti meninggalnya Jhonny Iskandar belum diketahui, dan jenazahnya kabarnya disemayamkan di rumah duka di Sirkuit Sentul, Bogor.

Jhony Iskandar Jhony Iskandar

Sebelum kabar dirinya berpulang, tepatnya pada tahun 2018 lalu Jhonny Iskandar mencurahkan keresahannya ke dalam Instagram storynya.

Dalam unggahan tersebut, Jhonny Iskandar menyinggung soal pembayaran usai mengisi acara di sebuah stasiun televisi. Jhonny Iskandar merasa dirinya dibedakan dengan para artis baru.

"Oh, jadi begini ya Artis lawas sama artis baru dibedakan perlakuannya Artis baru pembayarannya digampangin, beda sama artis lawas," tulis Jhonny Iskandar.

Kekesalan Jhonny Iskandar saat itu tak sampai di situ saja. Ia pun sampai menyebutkan nama stasiun televisi yang mengundangnya.

Dalam unggahan yang sama, Jhonny Iskandar pun menyebutkan nama acara tersebut. Diketahui melalui Instagram acara tersebut, Jhonny Iskandar mengisi acara tersebut pada awal April 2018. Dengan begitu, sudah hampir setengah tahun Jhonny Iskandar belum diselesaikan pembayarannya.

Halaman
x|close