Kode Keras Andre Taulany Ingin Gabung di Grup The Duda's Minus 1

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Agu 2024, 10:32
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andre, Raffi, Ariel, Vincent, Surya Andre, Raffi, Ariel, Vincent, Surya

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar perceraian rumah tangga Andre Taulany dengan Rien Wartia Triginia alias Erin, sukses membuat publik syok.

Pasalnya Andre yang memilih menggugat cerai Erin sejak 4 April lalu, terlihat berkali-kali memberi kode dalam unggahan Instagramnya, salah satunya ungkapan dia yang ingin gabung di grup The Duda's. 

Seperti yang kita tahu grup The Duda's minus One ini terdiri dari Ariel NOAH, Gading Marten, Desta dan juga Raffi Ahmad. Dengan tegas, Andre Taulany menyebut jika grup tersebut tidak akan seru tanpa kehadirannya.

"Hallo The Duda's minus One, Desta, Raffi, Gading dan juga Ariel, kalian keren banget kemarin, tapi kurang lengkap kalau gak ada saya," kata Andre Taulany di Instagram, 8 Agustus 2024.

Alih-alih ingin bergabung, Andre menyebut kehadirannya sebagai pancingan untuk Desta agar selalu lucu.

"Jadi The Duda's minus two karena Desta itu gak ada yang mancing, disitu yang kocak ada siapa? Gak ada yang kocak, harus ada yang kocak seperti saya," sambungnya.

Menjabat sebagai ketua geng prediksi, Andre mengaku jika kehadirnya bergabung di The Duda's akan menambah nilai vitalitas The Duda's minus one.

Halaman
x|close