Penyebab Andika Rosadi Digugat Cerai: Saya Tukang Bohong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Agu 2024, 11:22
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nisya Ahmad, Andika Rosadi Nisya Ahmad, Andika Rosadi

Ntvnews.id, Jakarta - Andika Rosadi terlihat hadir di sidang lanjutan perceraiannya dengan Nisya Ahmad yang digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat disinggung soal penyebab dirinya digugat cerai pasca 15 tahun menikah, Andika Rosadi menyebut jika alasannya digugat cerai Nisya lantaran ia tukang bohong.

"Alasannya banyak sebenarnya. Kita sebagai laki-laki banyak kurangnya lah. Satu di antaranya, saya tukang bohong, itu aja lah, (namanya) laki-laki," kata Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 8 Agustus 2024.

Lebih lanjut, adik ipar Raffi Ahmad ini mengaku jika kebohongannya itu semata-mata ia lakukan demi kebahagiaan Nisya wanita yang mendampinginya selama 15 tahun berumah tangga.

"Kalau laki-laki kan pengin bikin istri bahagia, jadi kita tutupi dengan kebohongan, gitu aja lah," sambung Andika Rosadi.

Sering terjadinya percekcokan dalam rumah tangga, Andika Rosadi tak menyangka jika Nisya Ahmad akan menggugat cerainya dengan serius.

"Enggalah, cekcok itu biasa, Tapi ini benar-benar sekarang baru diseriusin sama Nisya untuk menempuh jalur perceraian," pungkas Andika.

Halaman
x|close