Pilu, Jhonny Iskandar Tak Direstui Jadi Penyanyi

NTVNews - 10 Mei 2024, 11:04
Habieb Febriansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Johnny Iskandar Johnny Iskandar (Instagram Jhony.isk)

Ntvnews.id, Jakarta - Industri musik Tanah Air kembali berduka atas kehilangan salah satu sosok legendarisnya, Jhonny Iskandar. Kabar menyedihkan ini disampaikan oleh pihak keluarga yang mengonfirmasi bahwa pelantun lagu "Secangkir Kopi" itu menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 8.30 WIB.

"Innalillahi Wainnailaihi Roji'un. Telah pulang ke ramhatullah Sahabat seniman Kita Jhony Iskandar hari ini Jam 08.45. Bismillah di lapangkan di alam kuburnya. Di ampuni semua dosa dan khilafnya,” demikian dalam pesan yang diterima tim NTVNews.id.

Profil Johnny Iskandar

Jhonny Iskandar <b>(Instagram Jhony.isk)</b> Jhonny Iskandar (Instagram Jhony.isk)

Jhonny Iskandar dikenal sebagai penyanyi dangdut senior Indonesia yang memiliki karir gemilang di dunia musik. Berasal dari kota Gresik, Jhonny memiliki tekad kuat untuk mengejar impian menjadi penyanyi dangdut meskipun ditentang oleh kedua orang tuanya. Dengan keberanian dan ketekunan, ia berhasil meraih kesuksesan yang gemilang.

Selain menjadi penyanyi dangdut solo, Jhonny juga dikenal sebagai vokalis dari grup PMR yang memiliki ciri khas lirik jenaka dan aliran musik yang unik. Hitsnya seperti "Pengemis Cinta" menjadikan namanya tak terlupakan dalam industri musik Tanah Air.

Jhonny Iskandar adalah suami dari Mega Mustika, juga seorang penyanyi dangdut ternama. Keduanya sering kali berkolaborasi dalam lagu-lagu duet yang sukses di pasaran.

Halaman
x|close