Ini Postingan Terakhir Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal Dunia

NTVNews - 10 Mei 2024, 11:03
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jhonny Iskandar Jhonny Iskandar (INstagram: Jhonny Iskandar)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik tanah air. Penyanyi senior Jhonny Iskandar dikabarkan meninggal dunia. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga, bahwa ia berpulang pukul 08.30 WIB.

"Iya tadi pagi (Jhonny Iskandar meninggal) jam 08.30,” kata keponakan Jhonny Iskandar, Dewi saat dihubungi awak media melalui telepon, Jumat 10 Mei 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JHONY ISKANDAR (@jhony.isk)

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Jhonny Iskandar, dan kabarnya jenazah Jhonny Iskandar disemayamkan di rumah duka di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor.

Namun sehari sebelum meninggal, Jhonny Iskandar terlihat masih sehat, Hal ini terlihat dari postingan terakhirnya hari kemarin, ia sedang menggelar konser di acara ulang tahun.

"Permintaan putri dari neng dessy kusendang senter dihari ulang tahunnya pingin ada om jois datang baiklah," tulis keterangan di akun instagram pribadinya.

Jhonny Iskandar <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Jhonny Iskandar (Tangkapan Layar: Instagram)

Hal inilah yang membuat sebagian orang tidak menyangka bahwa Jhonny Iskandar meninggal dunia. Pasalnya dalam postingannya pun ia terlihat sangat antusias bernyanyi bersama penonton.

Dengan meninggalnya Jhonny Iskandar pastinya akan menjadi pukulan telak bagi industri musik tanah air. Ia merupakan penyanyi dangdut yang sangat ramah.

Halaman
x|close