Andre Taulany Jelaskan Kondisi Anak-anak di Tengah Isu Perceraian

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Agu 2024, 16:00
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina (IG: Erin Taulany)

Ntvnews.id, Jakarta - Perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina yang diajukan ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang pada 4 April 2024 terus menjadi sorotan publik. Saat ini, proses perceraian telah berlangsung melalui delapan kali sidang. 

Dalam sebuah wawancara pada Kamis, Andre Taulany memberikan penjelasan terkait situasi tersebut dan keadaan keluarga mereka. Ia menjelaskan bahwa anak-anak mereka sudah memahami situasi yang sedang terjadi.

“Anak-anak so far sih baik-baik aja ya nggak ada yang gimana-gimana. Anak-anak sudah ngerti yah, sudah gede, udah tau juga. Ketika kami menjalani proses ini, mereka juga udah pada tau,” ujar Andre saat ditemui oleh awak media.

Andre Taulany Andre Taulany

Andre juga menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Erin tetap baik, meskipun mereka sedang menjalani proses perceraian. Andre menjelaskan bahwa proses perceraian ini berlangsung dengan baik, tanpa adanya tindakan saling menjelek-jelekkan atau menyalahkan.

“Makanya saat ini saya juga sekalian klarifikasi bahwa jangan sampai pemberitaan ini menyudutkan satu pihak karena hubungan saya saat ini dengan Erin masih baik banget sampai saat ini,” papar komedian yang juga seorang ayah dari tiga anak tersebut.

“Menjalani proses ini pun baik-baik semuanya, tidak ada yang saling menjelek-jelekkan, tidak saling menyalah-nyalahkan, karena ini kan semua keputusannya keputusan kami berdua. Setelah berpisah pun kita tidak akan musuhan, karena kan kita masih punya anak-anak yang harus kita besarkan bersama,” ungkapnya.

Halaman
x|close