Riwayat Kesehatan Jhonny Iskandar, Sempat Alami Mati Suri dan Kaku di Tubuhnya

NTVNews - 10 Mei 2024, 11:15
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jhonny Iskandar Jhonny Iskandar (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Berita duka datang dari seorang selebriti Tanah Air dengan berpulangnya pedangdut senior Jhonny Iskandar. Kabar meninggal tersebut diketahui dari pesan berantai di WhatsApp dan juga konfirmasi langsung dari pihak keluarga Jhonny Iskandar. 

Jenazah sang artis disemayamkan di rumah duka di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Namun, sampai saat ini belum diketahui apa yang menyebabkan penyanyi dangdut legendaris tersebut meninggal dunia karena pihak keluarga belum bicara banyak. 

Dalam sebuah kesempatan, Jhonny Iskandar diketahui sempat mengalami mati suri pada tahun 2009 silam. Ia menyebut bahwa kejadian mati suri yang dialami olehnya itu berawal ketika hendak mengangkat besi tiang listrik yang ada di rumah tiga lantainya. 

Ketika itu, ujung besi tersebut menyentuh rentetan kabel listrik yang ada di bagian atas sehingga menyebabkan dirinya tersetrum listrik bertegangan tinggi. Ia menyebut bahwa kejadian tersebut berlangsung selama kurang lebih 5 menit. 

“Saat mati suri saya bisa melihat badan saya sendiri karena ruh saya itu keluar dari dalam tubuh. Sebenarnya, hal seperti ini juga pernah saya alami saat semedi, tapi keluarnya dari ubun-ubun kepala. Kalau dari jidat itu biasanya enggak balik lagi,” kata Jhonny Iskandar dilansir dari tayangan video beredar. 

Beruntung, ruh sang pedangdut kembali masuk ke tubuhnya pada saat itu usai keluar dari jidat selama beberapa menit. Namun, dampak dari kesetrum listrik bertegangan tinggi tersebut, Jhonny mengaku sering mengalami kaku di bagian tubuhnya. 

Jhonny Iskandar <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Jhonny Iskandar (Tangkapan Layar: Instagram)

Halaman
x|close