Balasan Menohok Ria Ricis Atas Klarifikasi Teuku Ryan, Ada Apa di Rumah Tangga Sang YouTuber?

NTVNews - 10 Mei 2024, 11:40
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram?) Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram?)

Ntvnews.id, Jakarta - Ria Ricis beberapa waktu lalu sempat memberikan komentar menohok atas video klarifikasi yang dibuat oleh mantan suami, Teuku Ryan. Pria berdarah Aceh itu membuat klarifikasi atas isi surat putusan perceraian yang sempat beredar luas di media sosial. 

Dalam video itu, Ryan menjelaskan beberapa poin yang menjadi alasan dibalik keputusan mereka memilih bercerai. Salah satu yang diungkapkan Ryan adalah perubahan perilaku yang disebut terjadi usai menerima uang sebesar Rp500 juta. 

Bukan hanya itu, Teuku Ryan juga membahas tentang ketidaksediaannya memberikan dukungan kepada sang mantan istri, penghinaan atas penampilan fisik, sampai dianggap sudah membela ibu kandungnya ketimbang istri sendiri. 

Dengan nada sinis, Ricis mengingat kembali masa ketika dia ingin memberikan klarifikasi atas pemberitaan yang heboh sampai menuai hujatan. Namun, sang suami pada saat itu lebih memilih untuk tidak membelanya dengan alasan bahwa balasan akan datang dari Tuhan. 

“Dulu waktu aku dibully netizen lalu aku minta dibela suamiku sendiri, orang itu bilang 'Biar Allah yang balas, kita nggak perlu klarifikasi, Allah maha tahu'," komentar Ricis dalam video klarifikasi Ryan yang dikutip dari YouTube Ryan TR Official pada Rabu, 8 Mei 2024. 

Namun, saat ini, Teuku Ryan memberikan klarifikasi karena dirinya malah menuai banyaka hujatan dari warganet. Ria Ricis merasa bahwa dirinya menyadari bahwa Ryan sebetulnya tidak memperdulikan dirinya dan tidak mau membela dirinya. 

Teuku Ryan, Ria Ricis Teuku Ryan, Ria Ricis

“Sekarang aku tahu, bukan aku yang harus tunggu Allah balas, emang orang itu (Teuku Ryan) yang gak ada keinginan belain orang terdekatnya atau gak peduli atau malah menikmati. 

Komentar yang diungkapkan oleh sang YouTuber tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram @rumpi_gosip. Teuku Ryan lagi-lagi menjadi sasaran hujatan warganet usai melihat komentar dari sang mantan istri tersebut. 

“Jika kamu belum selesai berbakti pada orang tua mu dan saudaramu , maka tuntas kan lah jangan dulu menikah .. karena setelah menikah yang harus kamu utamain adalah istrimu dan anak anak mu,” ungkap warganet. 

“Kalo berkas udah sampe di pengadilan berarti itu memang benar karna kalo gak di sertai bukti pihak pengadilan gak bakalan menerima dan menyetujui tuntutan ria ricis,” timpal yang lain. 

x|close