Terungkap Pekerjaan Rien Wartia Trigina, Wanita yang Digugat Cerai Andre Taulany

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 09:03
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rien Wartia Trigina Rien Wartia Trigina (IG)

Ntvnews.id, Jakarta - Andre Taulany, seorang komedian yang telah lama berkarir di dunia hiburan Indonesia, mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Erin Taulany. Keduanya telah menjalani kehidupan rumah tangga selama 19 tahun dan telah dianugerahi tiga anak.

Gugatan cerai Andre Taulany telah resmi terdaftar di Pengadilan Agama dengan nomor perkara 1668/Pdtg/2024/PA.Tgrs. Ummi Azma, humas Pengadilan Agama Tigaraksa, mengungkapkan bahwa Andre dan Erin sudah menjalani proses mediasi sebagai bagian dari prosedur persidangan perceraian mereka.

Erin Taulany, yang nama aslinya adalah Rien Wartia Trigina, lahir pada 2 September 1985 dan merupakan perempuan keturunan Minang. Di usianya yang menginjak 38 tahun, Erin sering mengunggah foto-foto saat berlibur ke luar negeri dengan penampilan yang selalu modis dan fashionable.

Rien Wartia Trigina <b>(IG)</b> Rien Wartia Trigina (IG)

Diketahui, Erin adalah seorang sarjana dari Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi LSPR (London School of Public Relations). Dikabarkan dia menekuni bisnis fesyen bernama Sarein Indonesia. Dalam bisnis tersebut, ia diduga menjabat sebagai Founder and Creative Director. 

Dari pernikahan mereka, Andre dan Erin memiliki tiga anak. Rumah tangga mereka beberapa kali menjadi sorotan publik, terutama karena Andre jarang terlihat bersama Erin di media sosial, yang menimbulkan spekulasi dan isu tak sedap.

Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany <b>(TikTok @moodsunnnn)</b> Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany (TikTok @moodsunnnn)

Sebagai mantan vokalis band Stinky, Andre Taulany dikenal sangat menjaga privasi terkait kehidupan rumah tangganya, sehingga jarang berbicara mengenai masalah pribadi di hadapan publik.

Setelah menjalani kehidupan pernikahan selama hampir 19 tahun, Andre Taulany akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Erin Taulany. Erin Taulany, yang beragama Islam, memutuskan untuk mengenakan hijab setelah kembali dari menunaikan ibadah haji pada tahun 2017.

Andre Taulany menikahi Erin pada tanggal 17 Desember 2005. Dengan begitu, usia pernikahan mereka kini telah mencapai 18 tahun.

Halaman
x|close