Belum Cerai, Andre Taulany Sudah Diramal Akan Dekat dengan Sosok Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 09:00
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andre Taulany Andre Taulany (Instagram Andre)

Ntvnews.id, Jakarta - Peramal kondang Hard Gumay kembali menerawang tentang artis yang sedang viral Andre Taulany karena kabar perceraiannya dengan Erin, usai 18 tahun menikah.

Andre yang memilih menggugat cerai karena sudah tak ada lagi kecocokan, diduga akan segera memiliki gandengan baru pasca ia menjadi duda nanti.

"Setelah ini Andre Taulany akan ramai lagi di media setelah pemberitaan cerai. Akan ramai lagi di mana-mana dengan kedekatannya dengan sosok perempuan," tutur Hard Gumay, 9 Agustus 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Hard Gumay saat hadir di program talkshow televisi, dimana ia menyebut Andre akan kembali ramai diberitakan karena dekat dengan artis yang lebih muda.

"Dari dunia hiburan Indonesia juga, dunia entertaiment, usianya lebih muda. Nanti ramai lagi setelah pemberitaan ini," sambungnya.

Bahkan sebelumnya Hard Gumay juga sempat meramal nasib rumah tangga Andre Taulany dan menyebut artis inisial "A" akan bercerai dalam waktu dekat.

"Perceraian selebritis inisialnya A. Bercerai, gaduh, ada keributan, ada kekacauan, KDRT, Agustus-September 2024," bunyi ramalan Hard Gumay sebelumnya.

Halaman
x|close