8 Bulan PDKT, Andre Taulany Nekat Langsung Nikahi Erin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 09:26
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany (TikTok @updatekekinianbanget)

Ntvnews.id, Jakarta - Kisah asmara Andre Taulany saat ingin menikah wanita yang disukainya Rien Wartia Trigina alias Erin, usai melalui proses pdkt selama 8 bulan.

Andre yang mengaku kenal sosok Erin lantaran dikenalnya oleh adiknya ini, mengaku langsung kepincut dengan pesona Erin yang oriental dan Erin masih berusia 19 tahun saat itu.

"Dari adik gue (kenal Erin), pdkt-an dulu 8 bulan habis itu baru gue lamar nikah. Waktu itu usia gue 31, dia tipe gue oriental," kata Andre Taulany di YouTune Denny Sumargo, 9 Agustus 2024.

Saat disinggung soal daya tarik Erin, Andre Taulany mengakui jika ia terkesima dan memilih menikahi Erin karena waktu itu masih sangat muda dan bukan dari kalangan artis.

"Waktu itu masih muda 19 tahun dia nikahnya dan masih kuliah, jadi gue berpikir gue lebih tua 11 tahun dari dia nanti gue bakal jadi kepala keluarga gue akan bimbing, didik, yakin saat itu," sambung Andre.

Bahkan Andre pun mengungkap jika pernikahannya dengan Erin itu lempeng-lempeng saja, tidak adanya naik turun dari sisi kehidupan.

"Nikah sama dia tuh lurus-lurus aja, lempeng aja sih standar bapak ibu zaman dulu, jalanin aja lah," pungkas Andre.

Halaman
x|close