Maia Estianty Akui Marah dengan Tuhan Saat Cerai dengan Ahmad Dhani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 14:24
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Maia Estianty Maia Estianty

Ntvnews.id, Jakarta - Musisi ternama Tanah Air Maia Estianty kembali membuka luka lamanya dan mengaku sempat marah dengan Tuhan lantaran mengalami titik terendah hidup yakni cerai dengan Ahmad Dhani.

Bercerai di tahun 2008 dan memiliki tiga orang anak, Maia Estianty mencurahkan momen terberat dalam hidupnya saat belum sembuh dari lukanya.

"Masa kelam terkelam, satu, pasti perceraian. Di mana pada saat itu Tuhan memberikan sebuah ujian yang (berat)," tutur Maia Estianty di YouTube dr. Richard Lee, 9 Agustus 2024.

Ibu Al, El, Dul tersebut merasa bingung dan tak bisa memaknai ujian dari Tuhan saat itu lantaran kebahagiaannya hancur saat itu.

"Pada saat itu, aku belum tahu maknanya atau hakikatnya kenapa Tuhan kasih kita ujian. Sehingga pada saat itu kita bertanya-tanya dan marah sama Tuhan," sambungnya.

Tak menutupi perceraiannya dengan Ahmad Dhani bisa dibilang ujian terberat dalam hidupnya terlebih saat mengetahui Dhani menikah lagi dengan Mulan Jameela sahabat Maia sendiri.

"Tapi kan setelah proses perpisahan, kemudian aku marah sama Tuhan, kemudian mencari Tuhan dan akhirnya ketemu jawabannya," tandas Maia.

Halaman
x|close