4 Sumber Kekayaan Erien Taulany, Tak Kalah dari Andre Taulany

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 14:38
Dedi
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Rien Wartia Trigina Rien Wartia Trigina (IG)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Andre Taulany dan Erin Taulany. Setelah 18 tahun berumah tangga, komedian terkenal itu resmi mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten.

Menurut Ummi Azma, Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, permohonan cerai talak atas nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu terhadap Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony didaftarkan pada tanggal 4 April 2024 dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

"Nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu benar-benar mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa pada 4 April 2024," kata Ummi Azma.

Di luar isu perceraian ini, kekayaan yang diperoleh Erin Taulany dari bisnisnya menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Menurut informasi yang beredar, Erin Taulany dikabarkan memiliki harta mencapai Rp21,3 Miliar.

Hal ini menimbulkan pertanyaan publik tentang bisnis apa saja yang digeluti istri komedian Andre Taulany:

1. Bisnis Fashion

Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany <b>(TikTok @moodsunnnn)</b> Rien Wartia Trigina dan Andre Taulany (TikTok @moodsunnnn)

Halaman
x|close