Selain Ditalak Ahmad Dhani, Ini Titik Terberat Maia Estianty Selama Hidup

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 15:28
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Maia Estianty Maia Estianty

Ntvnews.id, Jakarta - Maia Estianty buka-bukaan soal luka masa lalunya, dimana ia menceritakan soal titik terberat dalam hidupnya selepas ditalak cerai oleh Ahmad Dhani 2008 lalu.

Bukan hanya bercerai, musisi berusia 48 tahun itu mengaku jika ia sempat kehilangan arah saat mengetahui putra bungsunya Dul Jaelani sedang berada diambang kematian. Seperti yang kita tahu, Dul Jaelani sempat mengalami insiden kecelakaan 2013 lalu, hingga menewaskan 6 orang sekaligus di tol Jagorawi.

"Saat anak kecelakaan, kemudian mau mati, aku malah pasrah. 'Ya Tuhan, ambil aja anak ini. Ini kan milik Engkau, bukan milik aku'," kata Maia Estianty di YouTube dr. Richard Lee, 9 Agustus 2024.

Bahkan hal ini sempat membuat Maia hancur hingga marah dengan Tuhan, karena diberi ujian bertubi-tubi.

"Kecelakaan Dul Tidak seberat saat perpisahan (cerai dari Ahmad Dhani). Padahal ini anak lho, anak sudah di ambang kematian," sambungnya.

Alhasil ujian yang dihadapi Maia saat itu, ia rasa mirip dengan kisah nabi Ibrahim dan mencoba tetap kuat menghadapinya.

"Menurut gue kayak cerita Nabi Ibrahim. Di saat dia diminta Tuhan untuk ngebunuh anaknya, gue kayak ngalamin itu. Kita pasrahkan sama Tuhan, berserah malah balik.” pungkas Maia.

Halaman
x|close