Nyinyiri Akun Haters, Atta Halilintar Ajak Netizen Doakan Mendiang Vanessa Angel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Agu 2024, 12:57
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Atta Halilintar Atta Halilintar (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Atta Halilintar terlihat menanggapi salah satu unggahan akun haters di TikTok yang ikut menyerang Fuji dan keluarganya.

Diduga sebagai tim pembela keluarga Atta, suami dari Aurel Hermansyah itu tampak bereaksi merespons unggahan tersebut yang menyindir mendiang Vanessa Angel menikah tanpa restu ortu dan hamil duluan.

"nikah tanpa restu orang jangan ya de. PADAHAL YANG TANPA RESTU ORANG TUA ADALAH VANESSA TERPAKSA DIRESTUIN" bunyi unggahan akun yang di posting Atta Halilintar, 10 Agustus 2024.

Baca juga: Buntut Video Atta Halilintar Diduga Sindir Fuji, Aurel Hermansyah Panen Hujatan

Dengan jelas, Atta mengimbau kepada haters untuk tidak menghujat Fuji terlebih mendiang Vanessa dan meminta untuk mendoakannya.

"Alfatihah buat kak Vanessa... kak Vanessa orang baik dan teman saya, doakan yang terbaik ya buat kak Vanes, pak haji, oma, gala, dan kaka Fuji biar kan kak Vanes tenang," kata Atta Halilintar di IG story.

Sebelumnya banyak netizen yang menyerang Atta dan menduga jika konten lawas Atta menyindir Fuji soal pacaran lama tapi gak dinikahin. Hal ini berimbas pada Aurel Hermansyah yang ikutan diserang haters hingga mendapatkan body shaming.

Halaman
x|close