Asisten Maharani Soal Pecah Kongsi: Feeling Mami Bener dari Tahun Lalu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Agu 2024, 18:36
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari-Juragan99 Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari-Juragan99 (Instagram @shandypurnamasari)

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani merupakan salah satu public figure yang sempat membenci Shandy Purnamasari dan Juragan 99 hingga heboh menyinggung konten flexingnya beberapa tahun lalu.

Saat mendengar jika owner Ms Glow pecah kongsi dan Maharani Kemala mengundurkan diri, sejumlah public figure mendadak ramai memberikan dukungan kepada Maharani untuk berdiri sendiri dan lebih sukses lagi.

Tak lupa, melihat perpecahan tersebut Nikita Mirzani ikut membela Maharani dan memberikan dukungan lewat kolom komentar Instagram.

"Harusnya dari dulu aja begini. Lebih keren sendiri aja," tulis komentar Nikita Mirzani di postingan Maharani mundur, 10 Agustus 2024.

Tak hanya Nikita Mirzani, komentar asisten pribadi Maharani pun sontak menuai sorotan dan menyinggung soal sakit yang sempat diidap Maharani beberapa waktu lalu dengan perpecahan saat ini.

"Alhamdulillah ya mi. Feeling mami bener dari tahun lalu saat sakit. Bismillah ya mami, kita bisa lalui sama-sama, rejeki tidak pernah tertukar," bunyi komentar @krissdian88 asisten pribadi Maharani Kemala.

Halaman
x|close