Maharani Mundur dari Ms Glow, Shandy Purnamasari Klarifikasi Hal Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 07:21
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari-Juragan99 Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari-Juragan99 (Instagram @shandypurnamasari)

Ntvnews.id, Jakarta - Isu pecah kongsi antara Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari kini semakin memanas di publik, lantaran Maharani diduga berseteru karena mendadak mundur sebagai owner.

Setelah mengunggah surah pengunduran diri sebagai owner Ms Glow dan meminta Shandy dan Juragan 99 mengubah skincare dan klinik, kini pihak Shandy Purnamasari akhirnya buka suara.

Sebelum beredar pertanyaan netizen terkait rumor Shandy dan Juragan 99 yang memutuskan kerja sama sepihak dengan pihak Maharani Kemala.

"Mba itu surat adalah surat utk kerjasama kedepan mba, bukan pemutusan kerjasama mba isinya,"

"ga ad aku tanda tangan disuratnya, karna surat itu antaar head mba tandangannya headku dan head urban, kan mestinya diskusi antar head yg klo ad yg ga setuju tinggal mba rani diskusi sama aku. Tp mba kan tau mba raninya ga mau ketemu aku mba 2. sampe skrg mba rani masi pake msglow utk postingan, ga ad aku ngelarang," jawab Shandy Purnamasari dalam pesan direct messages, 12 Agustus 2024.

Sebelumnya pihak Maharani Kemala mengumumkan jika ia sudah tak lagi menjadi owner dan pemilik Ms Glow, hingga rumor peraturan dan pecah kongsi dengan Shandy dan Juragan 99 pun semakin beredar di publik.

Halaman
x|close