Asisten Maharani Kemala Ungkap Borok Shandy Purnamasari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 07:58
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Maharani Kemala, Shandy Purnamasari Maharani Kemala, Shandy Purnamasari

Ntvnews.id, Jakarta - Perseteruan yang terjadi antara pemilik Ms Glow Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari ternyata terjadi sejak tahun lalu, hal ini dibongkar langsung oleh Krissdian sang asisten.

Dengan gamblang saat live Instagram Krissdian dan tim Maharani lainnya menyindir sikap buruk Shandy Purnamasari yang mengirim surat pemutusan kerja sama disaat Maharani sedang koma dan jatuh sakit.

"Gue merasa dia gak ada support gue, dan merasa gak ada bantuin marketingnya mungkin branding-nya mungkin. Dan akhirnya gue kirim surat padahal lagi sakit lu lagi koma gue kirimim surat lu, tapi lu gak tanda tangan" kata tim Maharani Kemala saat live, 12 Agustus 2024.

Bahkan Krissdian dan tim Maharani yangain pun ikut menyinggung soal keserakahan.

Shandy Purnamasari, Maharani Kemala Shandy Purnamasari, Maharani Kemala

"Jangan serakah ya di, tuh ingat jangan serakah ya," sambungnya.

Lebih lanjut Krissdian dan Aldi pun mengibarakan kisah anak singkong yang merasa ikhlas jika singkongnya diambil Aldi, kemungkinan yang dimaksud brand MS Glow yang diikhlaskan oleh Maharani.

"Gak segampang itu memutuskan goodbye sama Aldi, karena singkong itu ibarat anak yang kita besarkan bareng-bareng, dan tiba-tiba harus ikhlas dan merelakan ini semua," pungkas Krissdian dan Aldi menyindir Shandy Purnamasari.

Halaman
x|close