Teuku Ryan Ungkap Alasan Tak Ada Gairah ke Ria Ricis: Terus Lampiaskan ke Siapa?

NTVNews - 10 Mei 2024, 15:42
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Teuku Ryan Teuku Ryan

Ntvnews.id, Jakarta - Teuku Ryan belakangan ini tengah menjadi perbincangan usai isi putusan cerai dengan Ria Ricis bocor dan viral di media sosial. Kini, pria berdarah Aceh tersebut langsung buka suara imbas dirinya yang menjadi bulanan-bulanan warganet di Instagram. 

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube tersebut, Teuku Ryan menceritakan soal kondisi rumah tangganya dengan sang mantan istri. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kisruh Teuku Ryan yang tidak memberikan nafkah batin kepada Ria Ricis.

Teuku Ryan mengatakan bahwa hal tersebut adalah masalah sensitif yang tidak seharusnya diumbar ke publik. Ryan mengaku bahwa hal ini sebenarnya tidak ingin dibahasnya secara gamblang dan mengklaim bahwa ia kerap menggauli Ricis secara halal dan baik. 

Ryan juga mengakui bahwa dirinya memang sudah jarang memberikan nafkah batin kepada sang istri selama mereka menjadi pasangan suami istri. Ia mengklaim bahwa ketidakinginan tersebut karena kondisinya tertekan selama menjadi suami Ricis. 

"Walau dinilai banyak kurangnya, perlu diketahui dalam melakukan proses ini tentu harus dengan bahagia dan hati yang tenang. Sedangkan saya selalu dalam keadaan tertekan dalam pernikahan ini," tutur Ryan pada saat memberikan klarifikasi. 

Ryan juga membongkar kondisi dirinya yang tertekan yang dialami karena berbagai faktor. Salah satu hal yang membebani pikirannya adalah Ria Ricis tidak akur dengan sang ibunda dan juga masalah cicilan dua rumah. 

Ria Ricis, Teuku Ryan Ria Ricis, Teuku Ryan

Halaman
x|close