Nekat! Personel Trio Ubur-Ubur Maju di Pilwakot Sukabumi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Agu 2024, 11:08
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Bobby Maulana mau di Pilwalkot Sukabumi Bobby Maulana mau di Pilwalkot Sukabumi (Instagram Sukabumi update)

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu personel Trio Ubur-Ubur, Bobby Maulana memantapkan diri terju n ke dunia politik dengan menjadi calon wakil walikota Sukabumi.

Bobby akan mendampingi Ayep Zaki dalam konstetasi pilkada mendatang.Bobby sendiri masih aktif di dunia hiburan sinetron.

"Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) B1KWK dari DPP NasDem kepada pasangan Ayep Zaki-Bobby Maulana untuk maju Pilwalkot Sukabumi 2024.
.
Dokumen untuk mendaftarkan pasangan calon kepala daerah ke Komisi Pemilu Umum Daerah (KPUD) itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa dalam acara Kemah Restorasi dan Sekolah Kader di Bumi Perkemahan Kebon Pines Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 10 Agustus 2024 malam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sukabumi Update (@sukabumiupdatecom)


.
#sukabumiupdatecom #ayepzaki #bobbymaulana," tulis akun sukabumiupdate.com.

Bobby Maulana, lahir di Sukabumi pada 12 Juni 1988, adalah seorang aktor, komedian, dan penyanyi yang telah meraih popularitas di Indonesia.

Bobby dikenal sebagai anggota dari grup komedi Trio Ubur-Ubur bersama Aldi Taher dan Bang Ocit yang membawanya ke puncak ketenaran di dunia hiburan tanah air.

Selain itu, ia juga mendapatkan perhatian luas melalui perannya dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Halaman
x|close