Sosok Aprila Majid, Selebgram yang Ditinggal Muchqmad Zhacky Karena Selingkuh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 00:15
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Selebgram Aprila Majid dan Suami Selebgram Aprila Majid dan Suami (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kisah Aprila Majid, seorang selebgram yang ditinggalkan suaminya selama satu tahun tanpa ada kabar, telah menarik perhatian masyarakat luas. Cerita sedihnya mendapatkan banyak simpati dari netizen.

Aprila Majid membagikan kisah rumah tangganya yang telah berjalan selama beberapa tahun dan telah dikaruniai dua anak. Pernikahannya yang awalnya penuh kebahagiaan berubah drastis ketika suaminya tiba-tiba menghilang tanpa kabar satu tahun lalu.

"Saya menikah muda di usia 22 tahun beberapa tahun yang lalu. Syukur Alhamdulillah, saya dikaruniai dua anak yang tampan dan cantik," ungkap Aprila Majid dalam sebuah acara kajian bersama Ustaz Hilman Fauzi.

Selebgram Aprila Majid dan Suami <b>(Instagram)</b> Selebgram Aprila Majid dan Suami (Instagram)

"Pernikahan kami sangat bahagia hingga satu tahun lalu, suami saya pergi dan menghilang tanpa ada kabar," lanjutnya. Berdasarkan hasil penelusuran akun @dhemit_is_back01, suami Aprila Majid diketahui berada di Bali

Diduga ia juga sedang bersama dengan seorang wanita. Hal ini terungkap setelah akun tersebut menyebutkan nama seorang wanita yang muncul di foto yang sempat diunggah sebelumnya.

"Kami telah menemukan suami @apriliamajid dan video pertama kami sudah dihapus atas permintaan istrinya terkait foto tersebut. Kami telah menemukan kosannya di Bali, lokasinya, serta NIK dan nama wanita di foto," tulis akun tersebut.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok selebgram Aprila Majid yang kini tengah menjadi sorotan di media sosial?

Halaman
x|close