Soal Lahiran di Bidan Kampung, Kimberly Ryder Beri Klarifikasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 07:36
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Heboh tudingan netizen yang menganggap Kimberly sangat sederhana dan mau diajak hidup susah, hingga lahiran anak keduanya memilih di bidan pelosok.

Hal ini direspons oleh Kimberly jika ia memang sepakat dengan Edward untuk melahirkan sederhana di bidan karena saat itu tengah Covid-19.

"Maaf ingin mengklarifikasi aja... kalau soal lahiran di bidan itu mmg pilihan kami bersama. Saat itu lagi di tengah2nya Covid banget, akupun juga ngerasain anak pertama lahir di RS besar di UK dan yg nanganin aku hanya bidan (midwife) semua tanpa adanya dokter sama sekali," tulis Kimberly di IG story, 14 Agustus 2024.

Bentuk kesederhanaan Kimberly ini memang patut diacungi jempol, lantaran pasca dinikahi Edward Akbar kehidupan Kimberly berputar 180 derajat menjadi sangat sederhana bak bukan seperti seorang selebriti.

"Alhamdulillah anak pertama juga lahiran secara normal, anak kedua juga insyaAllah akan normal. Jadi nga ada hubungannya sama 'kesederhanaan' ya. Orang mmg bidan tuh paling ngerti dalam bidangnyaa," sahutnya.

Bukan hanya melahirkan secara sederhana, mengingat momen Edward Akbar menikahi Kimberly pun terbilang sangat sederhana pada 2018 lalu, yakni dengan menggelar akad di masjid Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Halaman
x|close