Mulan Jameela Bantu Usut Keberadaan Suami Cut Intan Nabila yang Ngumpet di Hotel Kemang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 08:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mulan Jameela, Cut Intan Nabila Mulan Jameela, Cut Intan Nabila

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Mulan Jameela disebut-sebut sebagai sosok yang berperan dalam proses penangkapan Armor Toreador suami dari atlet anggar Cut Intan Nabila yang melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Armor yang sempat kabur dan memilih ngumpet di hotel Kemang Jakarta Selatan, berhasil diringkus polisi dan diamankan ke Polres Bogor Kota.

Detik-detik Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador Diringkus Polisi di Hotel <b>(IG: fakta.indo)</b> Detik-detik Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador Diringkus Polisi di Hotel (IG: fakta.indo)

Dalam unggahan story sahabat Cut Intan Wardah Maulina, ia tampak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Mulan karena sudah peduli dan membantu kasus tersebut.

"ALHAMDULILLAH UDAH DITANGKAP AMAN YAAA INTAN MAKASIH TEMAN2 DOA NYA Makasih kk bantuan nya @mulanjameela," tulis Wardah Maulina, 14 Agustus 2024.

Tak lupa, istri Ahmad Dhani itu pun melibrkan beberapa orang yang diduga membantu mengawal kasus ini hingga bisa melacak keberadaan Armor Toreador dengan cepat.

"Alhamdulillah pelaku KDRT dari @cut.intannabila sudah tertangkap di daerah Kemang. Terimakasih Ketua @sufmi_dasco Bang @habiburokhmanjkttimur dan Kapolres Cibinong Bogor yang sudah membantu dan bekerja dalam proses penangkapan," tulis Mulan Jameela.

Sebagai informasi, sebelumnya beredar video yang diunggah Cut Intan Nabila di Instagram dimana dalam video tersebut Armor melakukan tindak KDRT dengan memukul Intan berkali-kali hingga menendang bayinya

Halaman
x|close