Shah Rukh Khan Ungkap Hal yang Disuka dari Gauri Khan

NTVNews - 11 Mei 2024, 08:00
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram @gaurikhan)

Ntvnews.id, Jakarta - Bintang Bollywood Shah Rukh Khan selain sukses sebagai aktor, juga berhasil jadi kepala keluarga yang baik bagi Gauri Khan dan anak-anaknya.

Dalam sebuah wawancara lawas, SRK pernah bercerita tentang hal yang sangat disukai dari Gauri Khan hingga berhasil mempersuntingnya. 

Ketika hadir di acara The Anupam Kher Show, SRK mengungkapkan jika ia kali pertama bertemu Gauri Khan saat dirinya berusia 14 tahun dan Gauri sekitar 18 tahun.

SRK kemudian menurunkan kalau keduanya sering bertemu satu sama lain selama acara pesta. Di salah satu momen, SRK meminta Gauri untuk berdansa dengannya dan dia menyetujuinya.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan  <b>(Pinkvilla )</b> Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Pinkvilla )

Mereka mulai bertemu satu sama lain setelah itu. SRK mengungkapkan bahwa dia mulai syuting film di Mumbai pada bulan Juni dan menikah dengan Gauri pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Rekan sesama aktor, Kher menanyakan kualitas dari Gauri Khan mana yang disuka SRK. Shah Rukh Khan lantas menjawab jika hal menarik dari Gauri salah satunya adalah fisik.

"Saya tak tahu apakah itu benar atau salah untuk mengatakan tetapi secara fisik dia sangat menarik,” ungkap Shah Rukh Khan dikutip dari pinkvilla Jumat, 10 Mei 2024.

Halaman
x|close