Usai Heboh KDRT dan Berutang Sana-sini, Berapa Penghasilan Armor Toredor Suami Cut Intan Nabila?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 11:44
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila (TikTok)

Ntvnews.id, Bogor - Armor Toreador, suami dari selebgram Cut Intan Nabila sedang menjadi sorotan publik setelah video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan olehnya tersebar. Banyak warganet yang penasaran mengenai siapa Armor Toreador dan apa pekerjaan sehari-hari. 

Armor saat ini diketahui menjabat sebagai CEO PT Bisnis Cukur Nusantara, sebuah perusahaan yang bergerak dalam jasa pendidikan cukur dan bisnis barbershop di Indonesia. Namun, belum diketahui berapa nominal penghasilan Armor per bulan dari bisnis tersebut. 

Di balik profesinya, muncul tuduhan bahwa Armor memiliki banyak utang kepada sejumlah influencer. Salah satu yang mengungkapkan hal ini adalah selebgram Wandha Dwiutari. Dalam unggahan IG Story di akun @wandhadwiutari, Wandha menyatakan bahwa Armor berutang kepadanya lebih dari Rp1 miliar.

Armor Toreador <b>(Instagram Humas Polres Bogor)</b> Armor Toreador (Instagram Humas Polres Bogor)

Wandha menjelaskan bahwa suaminya pernah menginvestasikan lebih dari Rp1 miliar dalam proyek yang dikelola oleh Armor. Meskipun proyek tersebut telah selesai, uang investasi tersebut tidak pernah dikembalikan.

Kasus utang ini sebenarnya telah dibawa ke ranah hukum, namun belum ada keputusan yang pasti. Wandha berharap agar Polres Bogor kembali menyelidiki kasus utang ini sehingga Armor dapat segera diproses secara hukum.

Sebelumnya, pihak kepolisian menangkap Armor Toreador terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Cut Intan Nabila. Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengonfirmasi bahwa Armor telah ditangkap dan sedang dalam perjalanan menuju Polres Bogor, Jawa Barat, setelah diamankan di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Halaman
x|close