Alasan Kimberly Ryder Pilih Lahiran di Bidan: Biar Kaya Orang Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 12:56
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Viral kembali potret sederhana Kimberly Ryder saat lahiran anak kedua di salah satu Bidan di Lembang Jawa Barat. Menurut pendapat netizen jika sikap Kimberly itu patut diacungi jempol, karena sangat sederhana dan biasa.

Bukan tanpa alasan, Kimberly membeberkan jika ia memilih lahiran di Bidang karena saat itu situasi sedang Covid-19 dan ragu untuk dirujuk ke rumah sakit besar.

Kimberly Ryder, Edward Akbar Kimberly Ryder, Edward Akbar

"Lahiran di bidan anak kedua anak pertama lahirannya kan di Inggris di rumah sakit sana, dan pas itu sebelum Covid. Dan di Inggris juga aku merasakan tidak menemukan dokter sama sekali dan itu mutlak bidan," kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 14 Agustus 2024.

"Jadi pas di sini tiba-tiba Covid, tiba-tiba hamil lagi Edward juga ngasih pilihan 'kenapa gak lahiran di bidan aja'," sambungnya.

Bukan karena miris dan memilih sederhana, Kimberly akui jika ia ingin merasakan hal yang sama seperti warga Indonesia biasa yang cukup lahiran di bidan secara normal.

"Gak ada hubungannya sama sederhana terlalu ke arah situ, ya Alhamdulillah lahiran waktu itu jam 8 dan jam 11 disuruh pulang. Karena gak ingin membedakan aku sama warga Indonesia seperti umumnya," pungkas Kimberly.

Halaman
x|close