Ditangkap Gegara Narkoba, Ini Sosok Aktor Epy Kusnandar

NTVNews - 10 Mei 2024, 19:02
Habieb Febriansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Epy Kusnandar Epy Kusnandar (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar tak sedap menghampiri dunia hiburan Tanah Air dengan penangkapan bintang senetron terkemuka terkait kasus narkoba. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun atau Epy Kusnandar, bersama dengan rekannya RYH, terjaring dalam operasi penegakan hukum karena penyalahgunaan narkoba.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, penangkapan tersebut telah dilakukan. "Iya benar, Yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba," ungkap Syahduddi dalam konfirmasinya pada Jumat, 10 Mei 2024.

Profil Epy Kusnandar

Epy Kusnandar Epy Kusnandar

Epy Kusnandar, seorang aktor berpengalaman, telah mengukir jejaknya dalam industri hiburan Indonesia dengan berbagai peran menarik.

Lahir pada 1 Mei 1964 di Garut, Jawa Barat, Epy telah menunjukkan minatnya dalam dunia seni peran sejak duduk di bangku sekolah menengah. Setelah lulus SMA pada tahun 1983, langkahnya membawa ia ke Institut Kesenian Jakarta pada tahun 1989, dimana ia mendalami bakatnya dalam bidang seni peran.

Karier profesional Epy dimulai dengan berperan dalam sinetron "1 Kakak 7 Ponakan" pada tahun 1996. Sejak saat itu, namanya semakin dikenal sebagai salah satu aktor papan atas di Indonesia.

Halaman
x|close