Sederet Kontroversi Armor Toreador Sebelum Jadi Tersangka KDRT, Sempat Lakukan Penipuan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 13:55
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Armor, Cut Intan Nabila Armor, Cut Intan Nabila

Ntvnews.id, Bogor - Suami mantan atlet anggar Cut Intan Nabila, Armor Toreador, akhirnya ditangkap. Armor yang merupakan pengusaha cukur rambut itu diamankan polisi di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 13, Agustus 2024. 

Armor diamankan setelah pada siang harinya, sang istri mengunggah video CCTV kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Armor. Video yang diunggah ke akun pribadi Intan Nabila tersebut mendapat atensi publik dan mendapat lebih dari 1 juta komentar. 

Di samping dugaan KDRT, Armor diketahui memiliki kontroversi lain. Beberapa selebgram, termasuk Alvin Faiz mengungkap bahwa Armor memiliki utang. Berikut rangkumannya:

  1. Utang Rp1 Miliar

Armor Toreador <b>(Instagram Humas Polres Bogor)</b> Armor Toreador (Instagram Humas Polres Bogor)

Akun Instagram @wandhadwiutari mengungkap bahwa Armor memiliki utang kepada suaminya sebesar Rp1 miliar. Atas perkara ini, Armor juga telah dilaporkan ke Polresta Bogor Kota.

"Orang ini punya hutang sama suami saya, 1 miliyar lebih! Invest ke suatu proyek, proyeknya udah berjalan dan selesai, tapi duitnya ilang," tulis @wandhadwiutari dalam unggahan Insta Stories miliknya.

"Bukan cuma duit yang ilang, ternyata otak orang ini juga ilang! bisa-bisanya aniaya istrinya di samping bayi! hutang banyak dan ternyata pelaku KDRT, wah fix di penjarain lu!," lanjutnya.

Halaman
x|close