Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Instagram Epy Kusnandar Ramai Digeruduk Netizen

NTVNews - 10 Mei 2024, 20:42
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Epy Kusnandar Epy Kusnandar (Instagram )

 

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor senior Epy Kusnandar diamankan Polres Metro Jakarta Barat karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, membenarkan penangkapan yang dilakukan pada Kusnandar.

" Iya benar, yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba” kata Syahduddi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 10 Mei 2024.

Kemudian Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Akbp Indrawienny Panjiyoga menuturkan jika yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan tim penyidik.

Di sisi lain, hingga saat ini belum diketahui lebih jauh tentang narkotika yang digunakan aktor sang aktor, dan masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Epy Kusnandar Epy Kusnandar

Mengenai kabar tersebut, netizen pun ramai memberikan komentar di unggahan akun Instagram Epy Kusnandar @epy_kusnandar_official.

“Ke Sini gara info2 IG lambe_turah Di Tangkap Polisi Penyalahan Narkoba ( Kang Mus Piyee inih),” komentar seorang netizen.

“Baru kmaren liat berita kang epy sudah pensiun dan jualan di tanah abang, eh sekarang malah berita kang epy diperiksa, kirain sudah pensiun kah, taunya beluman kang bahar kalo tau marah ini pasti, duh aing mah,” ungkap yang lain.

“Ga nyangka ya Allah kang Mus,” komentar yang lainnya.

x|close