Aktor Yogi Gamblez "Serigala Terakhir" Ditangkap Narkoba Bareng Epy Kusnandar

NTVNews - 11 Mei 2024, 02:35
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Yogi Gamblez Yogi Gamblez

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar Epy Kusnandar ditangkap polisi karena kasus narkoba, dan menyeret satu nama aktor lainnya yang tengah bersama di TKP.

Aktor Yogi Gamblez pemeran film "Serigala Terakhir" itu ikut diamankan polisi karena terbukti memiliki narkotika jenis ganja.

"Dua-duanya merupakan aktor tetapi di film yang berbeda dari kedua orang ini dari salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja," tutur Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada awak media, 10 Mei 2024.

Kekeliruan pihak polisi yang sebelumnya menyebutkan jika rekan artis yang ikut tertangkap narkoba bareng Epy Kusnandar yakni pemain Preman Pensiun juga. 

Dijelaskan jika salah satu aktor yang ikut berada di TKP yakni Yogi Gamblez (YG) dan keduanya dinyatakan positif konsumsi ganja.

"Satu lagi Yogi Gamblez, bukan yang main di Preman Pensiun, tapi Serigala Terakhir. Yang berperan sebagai AKP Jaka. Dan barbuk ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana," sambungnya.

Secara lebih jelas, polisi menyebutkan upaya penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez dilakukan di warung milik Epy di kawasan Kalibata City.

Halaman
x|close