Luka-luka di Tangan Cut Intan Nabila Pasca di-KDRT Armor Toreador

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 09:01
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Armor, Cut Intan Nabila Armor, Cut Intan Nabila

Ntvnews.id, Jakarta - Atlet anggar Cut Intan Nabila menjadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) oleh Armor Toreador suaminya.

Hal ini viral di sosial media, lantaran Cut Intan memposting video saat dipukuli oleh Armor ke Instagram. Lewat IG story Wardah Maulina sang sahabat kondisi Cut Intan Nabila pasca di-KDRT oleh Armor terdapat luka goresan dan lebam di bagian tangannya yang belum hilang.

Cut Intan Nabila Cut Intan Nabila

"Ini luka belum sembuh Ini 2 hari setelah intan balik kerumah baru bersalin brrti kejaiannya belum 2 minggu dan cctv yang kalian liat itu terjadi tadi pagi," tulis Wardah Maulina, 15 Agustus 2024.

Imbas kejadian di kdrt itu, Cut Intan Nabila mengaku masih sangat syok dan ditemani oleh sahabat-sahabat dekatnya.

"Dia masih shock banget Tubuh yang dirawat oleh orangtua nya sebaik mungkin malah dirusak oleh suami nya sendiri dan ini berulang Udah berkali2 dimaafkan ya Allah kuat kali @cut.intannabila menutup semua ini" sambung Wardah.

Menurut pengakuan Armor jika selama 5 tahun menikah, ia lebih dari 5 kali melakukan tindak kekerasan terhadap Cut Intan dan diketahui oleh anak-anaknya. Saat ini Armor Toreador telah ditetapkan sebagai tersangka di Polres Bogor dan terancam kena pasal berlapis.

Halaman
x|close