Tamu Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Bertabur Artis Papan Atas, dari eks Idol hingga Cinta Laura

NTVNews - 11 Mei 2024, 10:05
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Rizky Febian dan Mahalini telah resmi berganti status menjadi pasangan suami istri. Keduanya bahkan telah menggelar akad nikah pada Jumat, 10 Mei 2024 pagi dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di Hotel Raffles Jakarta Selatan pada sore hari sampai malam. 

Dua sejoli yang sedang berbahagia ini menggelar pesta pernikahan dengan tema internasional. Namun, acara konsep resepsi ini tidak menghilangkan adat Bali dan Sunda yang merupakan identitas asli kedua mempelai yang tengah berbahagia tersebut. 

"Kalau resepsi kita belum bisa buka banyak yang penting konsepnya lebih ke internasional sejauh ini yang bisa kita informasikan sejauh ini," kata Meyliana selaku pihak wedding organizer (WO) kepada awak media baru-baru ini. 

Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini <b>(Instagram)</b> Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Instagram)

"Kalau adat Bali Sunda pasti ada elemen-elemen yang akan dipakai. Dari permintaan Iky, Lini mengedepankan keberadaan budaya dan mereka sendiri ingin memberikan yang terbaik untuk budaya Sunda dari Iky budaya Bali dari Lini," ucapnya

Acara resepsi pernikahan ini akan dilaksanakan secara tertutup sebagaimana permintaan dari Rizky Febian dan Mahalini. Hanya keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai serta para tamu undangan yang hadir dalam resepsi pernikahan tersebut. 

Meskipun demikian, pesta pernikahan tersebut telah berlangsung sangat meriah. Sejumlah rekan sesama artis tampak menghadiri undangan tersebut. Bahkan, jumlah tamu yang hadir pun sangat banyak dan membludak hampir tidak terhitung jumlahnya. 

Halaman
x|close