Bareng Raffi Ahmad Keliling Kabupaten Serang, Ratu Zakiyah: Aa Raffi Siap Jadi Jurkam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 22:48
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Bareng Raffi Ahmad Keliling Kabupaten Serang, Ratu Zakiyah Bareng Raffi Ahmad Keliling Kabupaten Serang, Ratu Zakiyah (dok)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang Ratu Rachmatuzakiyah ditemani Raffi Ahmad berkeliling Kabupaten Serang untuk menyapa warga.

Memulai menyapa warga di Rancalutung, Kediaman H Andi, mengujungi Pasar Ciomas dan berakhir di Ponpes Bai Mahdi Sholeh Ma'mun.

Kehadiran Ratu Zakiyah yang ditemani Raffi Ahmad tersebut disambut heboh oleh para Ibu-Ibu. Dihadapan para warga, Raffi mengaku sudah kenal lama dengan Ratu Zakiyah.

“Alhamdulillah saya bertemu dengan Ibu Ratu Zakiyah saat melaksanakan Ibadah Haji, ternyata Ibu Ratu ini mencalonkan diri sebagai Bupati Kab Serang, tentu saya akan turun langsung untuk kampanyekan Ibu Ratu Zakiyah.” Kata Raffi Ahmad

Dihadapan para warga Ratu Zakiyah berucap jika Raffi Ahmad ini akan bersedia menjadi jurkam dan berkeliling seluruh Kabupaten Serang.

“Aa Raffi ini sudah bersedia menjadi jurkam bahkan tidak dibayar, Aa Raffi datang ke sini karena memang dirinya ingin terlibat langsung memenangkan saya dan pak Najib di Pilbup Serang.” Ucap Ratu Rachmatuzakiyah.

Sosok Raffi yang dikenal sebagai artis Ibu Kota tersebut rela turun langsung karena bagi dirinya merupakan panggilan hati memenangkan Bu Ratu Zakiyah, hal itu dia ungkap karena melihat kualitas, bobot dan bibit.

Halaman
x|close