Terungkap Sosok Yogi Gamblez, Aktor yang Ditangkap Terkait Narkoba Bersama Epy Kusnandar

NTVNews - 11 Mei 2024, 12:28
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Epy Kusnandar, Yogi Gamblez Epy Kusnandar, Yogi Gamblez

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar kurang mengenakan kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air usai salah satu bintang sinetron terkenal, Epy Kusnandar, ditangkap oleh pihak berwajib. Pemain sinetron Preman Pensiun itu diamankan polisi usai kedapatan mengonsumsi narkoba

Kabar penangkapan Epy Kusnandar ini dilakukan oleh Satuan Reserse Polres Jakarta Barat yang berlokasi di kawasan Apartemen Kalibata City. Ia ditangkap pihak berwajib bersama dengan rekan-rekan yang lain pada Kamis, 9 Mei 2024 lalu. 

Sebelum membekuk aktor yang akrab disapa Kang Mus tersebut, pihak kepolisian terlebih dahulu meringkus seorang artis. Diketahui dari sejumlah sumber, artis yang juga diperiksa polisi atas kepemilikan narkoba tersebut adalah Yogi Gamblez

Epy Kusnandar Epy Kusnandar

Yogi Gamblez sendiri diketahui diamankan oleh pihak berwajib dengan barang bukti kepemilikan barang haram berjenis ganja. Nama Yogi Gamblez mungkin cukup asing di telinga masyarakat, tapi sebenarnya ia sering membintangi sinetron, berikut ulasan selengkapnya. 

Siapa Yogi Gamblez?

Tidak banyak informasi soal siapa sebenarnya Yogi Gamblez karena memang tidak banyak ulasan yang menyebutkan soal kehidupan aktor muda tersebut. Namun, Yogi Gamblez sendiri diketahui memiliki nama asli Yogi Hariyanto. 

Halaman
x|close