Lyodra Sukses Hipnotis Ribuan Penonton Rhapsody Nusantara

NTVNews - 11 Mei 2024, 21:02
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Lyodra Ginting Lyodra Ginting (Sumber: Ismoko)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Lyodra Ginting sukses membius ribuan penonton yang memadati event Rhapsody Nusantara yang digelar di Prambanan, Yogjakarta, Sabtu 11 Mei 2024.

Jawara Indonesian Idol itu sukses membawakan lagu-lagu hits,seperti Biring Manggis, Tak Dianggap dan Terlanjur Mencinta. Lyodra Nampak cantik malam itu dengan outfit serba putihnya.

Dia juga sesekali mengajak pengunjung ikut bernyanyi. Penonton pun terbawa suasana konser musik Nusantara TV malam itu. Dalam kesempatan itu, Lyodra rayu penonton, nama Bismar asal Jambi, kulah di UPN Veteran. Bismar sangat senang bisa diatas panggung bersama dengan idolanya tersebut.

Lyodra Ginting di Rhapsody Nusantara <b>(Sumber: Ismoko Widjaya)</b> Lyodra Ginting di Rhapsody Nusantara (Sumber: Ismoko Widjaya)

Lagu yang kembali dibawakan adalah Pesan Terakhir. Lagu yang sempat hits di tahun 2023.

Tak hanya Lyodra yang sukses tampil malam ini, ada juga pengisi lainnya tak kalah kerennya seperti Shaggydog, Ndraboy Genk, Afgan, Dj Larabiel juga Letto.

Diberitakan sebelumnya, Event dimulai dengan Open Gate "Rasa Nusantara". Pengunjung dapat menikmati makanan khas Nusantara yang dipastikan membuat lidah mereka bergoyang dalam menikmatinya.

Panggung "Rhapsody Nusantara" dibuka dengan penampilan penyanyai Bulan Sutena. Seleb TikTok yang bikin gemes ini membawakan lagu "Terpesona" hingga "Rungkad".\

Halaman
x|close