Ditunggu Penonton Rhapsody Nusantara, Duet Afgan dan Lyodra Bikin Iri

NTVNews - 11 Mei 2024, 22:00
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Afgan dan Lyodra Afgan dan Lyodra (Sumber: Ismoko)

Ntvnews.id, Jakarta - Usai aksi panggung yang memesona dari Lyodra, lalu hadir penyanyi Afgan di penampilan berikutnya di Rhapsody Nusantara. Afgan sukses membuka penampilannya di Rhapsody NUsantara dengan single hitsnya, Wajahmu Mengalihkan Duniaku.

Penampilannya untuk lagu keduanya berjudul Ada, pemilik nama lengkap Afgan Syahreza ini mengajak Lyodra Ginting berduet. Aksi keduanya di atas panggung yang begitu romantis bikin iri ribuan pasang mata yang melihatnya.

Konser berlanjut, Afgan membawakan lagu berjudul Shallow Water dan Jodoh Pasti Bertemu serta Lenggang Puspita. Afgan sukses memanjakan para penggemarnya malam itu.

Afgan dan Lyodra <b>(Sumber: Ismoko)</b> Afgan dan Lyodra (Sumber: Ismoko)

Konser musik bertajuk Rhapsody Nusantara menghadirkan Afgan, Lyodra, Kunto Aji, Shaggydog, Letto, Ndarboy, dan masih banyak lagi.

Sebelum Afgan tampil, Lyodra sukses memanjakan penonton. Lyodra Ginting sukses membius ribuan penonton yang memadati event Rhapsody Nusantara yang digelar di Prambanan, Yogjakarta, Sabtu 11 Mei 2024.

Afgan <b>(Sumber: Ismoko)</b> Afgan (Sumber: Ismoko)

Jawara Indonesian Idol itu sukses membawakan lagu-lagu hits,seperti Biring Manggis, Tak Dianggap dan Terlanjur Mencinta. Lyodra Nampak cantik malam itu dengan outfit serba putihnya.

Dia juga sesekali mengajak pengunjung ikut bernyanyi. Penonton pun terbawa suasana konser musik Nusantara TV malam itu.
Tak hanya konser, nikmati juga festival “Rasa Nusantara” yang akan menghadirkan beragam makanan khas Jogja.

Halaman
x|close