Kiky Saputri Nangis Sesegukan Saat Marshel Pilih Terjun Pilkada

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Agu 2024, 11:43
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kiky Saputri, Marshel Widianto Kiky Saputri, Marshel Widianto

Ntvnews.id, Jakarta - Ratu roasting Kiky Saputri ikut tak setuju saat mendengar sahabatnya Marshel Widianto bakal maju pilkada jadi calon wakil walikota Tangerang Selatan.

Beredar video Kiky Saputri nangis Sesegukan di hadapan Marshel, dan mengungkapkan kekhawatirannya jika ia terjun ke dunia politik dan jadi pelayan partai.

"Gue ngeliat bang Panji sekeras itu tapi gue gak bisa sekeras bang Panji, tapi gue selalu mantau lu. Dan ini menjadi kekhawatiran kita semua," tutur Kiky sembari menangis ke Marshel di salah satu tayangan YouTube, 18 Agustus 2024.

Sebagai sahabat terdekat, Kiky pun mengingatkan kepada Marshel jika aksi Panji Pragiwaksono merupakan bentuk sayangnya sebagai seorang senior terhadap adiknya.

"Lu pernah salah sel, lu pernah jatuh, dan yang nolong lu balik lagi mereka-mereka. Kalaupun lu rasain ini kesempatan lu, kekhawatiran kita kritikan kita semoga lu bisa buktiin omongan orang itu salah," sambungnya.

Tak lupa Kiky pun menegaskan jika memang nanti Marshel ingkar dan gagal, Kiky dan deretan sahabat lainnya akan merasa kecewa kepada Marshel.

"Karena yang paling kecewa bukan mereka, tapi kita-kita ini. Lu udah gede dan gak harus dibilangin sih menurut gue tapi lu harusnya tahu bahwa jalan yang lu ambil benar atau salah," tutupnya.

Halaman
x|close