Nyeleneh! Bule Telanjang Nekat Lecehkan Sapi, Akibatnya Diseruduk Berkali-kali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 04:10
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sapi Sapi (pixabay/ BorgMattisson)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria asing di Thailand mengalami insiden yang mengejutkan setelah diduga berusaha melakukan tindakan tidak senonoh terhadap seekor sapi. Kejadian ini dilaporkan oleh Thaiger pada Minggu, 18 Agustus 2024. 

Petugas dari Kantor Polisi Ban Naderm dan Yayasan Penyelamat Ban Naderm segera dikerahkan ke lokasi di hutan di tepi Jalan Raya 44 (Jalan Surat Thani-Krabi) untuk memberikan bantuan kepada pria tersebut. Pria bule itu diserang oleh seekor sapi cokelat milik warga setempat.

Media lokal Matichon mengabarkan bahwa sapi tersebut, yang diikat pada sebuah pohon, berulang kali menyeruduk pria telanjang itu. Meskipun pria asing tersebut berusaha menangkis serangan dengan memegang tanduk sapi, usahanya tidak berhasil.

Sapi di peternakan <b>(website pemerintah kota Semarang)</b> Sapi di peternakan (website pemerintah kota Semarang)

Pada akhirnya, sapi tersebut berhasil melemparkan pria itu ke samping dan bersiap untuk menyerang lagi. Namun, tim penyelamat tiba tepat waktu dan berhasil menyeret pria asing tersebut menjauh dari bahaya. Pemilik sapi segera dipanggil untuk menenangkan hewan tersebut.

Menurut keterangan polisi, meskipun diserang, pria bule itu tidak mengalami cedera serius. Pria tersebut juga tidak dapat berkomunikasi dengan petugas dan terlihat gelisah. Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Ban Naderm untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akan tetapi, pria bule ini menolak pemeriksaan dan perawatan medis, lalu meninggalkan rumah sakit tanpa sempat ditanyai atau menjalani tes narkoba oleh petugas.

Sapi  <b>(pixabay/ BorgMattisson)</b> Sapi (pixabay/ BorgMattisson)

Seorang saksi mata mengungkapkan bahwa pria asing tersebut awalnya berhenti di lokasi kejadian karena ban sepeda motornya bocor. Setelah itu, dia menghilang ke dalam hutan di tepi jalan, di mana penduduk setempat kemudian menemukannya dalam keadaan telanjang dan diserang oleh sapi.

Halaman
x|close