Nasib Anak Cut Intan Nabila yang kini Sedang Minta Perlindungan KPAI

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 08:33
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Cut Intan Nabila Cut Intan Nabila

Ntvnews.id, Jakarta - Selebgram Cut Intan Nabila membeberkan kondisi kesehatan mental dan fisiknya pasca viral mendapatkan tindak kekerasan dari sang suami Armor Toreador.

Beredar video sang bayi yang ikut ditendang pada saat melakukan KDRT, Cut Intan ungkap kondisi terkini ketiga anaknya dan mengaku sedang dalam lindungan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

"Kalau anak-anak sih, saat ini pastinya dalam pendampingan keluarga, juga pendampingan KPAI, banyak support dari teman-teman, banyak banget," tutur Cut Intan Nabila di kawasan Bendungan Hilir, 18 Agustus 2024.

Imbas dari aksi kejahatan ayah kandungnya, Cut Intan Nabila akui jika ketiga anaknya kini tengah dalam dampingan psikolog anak.

"Kalau anak-anak sih, saat ini pastinya dalam pendampingan keluarga, juga pendampingan KPAI, banyak support dari teman-teman, banyak banget," katanya.

Bahkan Cut Intan sendiri pun mengalami banyak trauma yang dirasakan lantaran sering di-KDRT oleh Armor hingga mengalami luka-luka dan lebam di bagian tubuh.

"Dalam hati Intan itu masih banyak banget trauma, dan ingatan-ingatan tentang, ya, tentang kejadian-kejadian, bukan hanya kejadian kemarin, tapi banyak kejadian-kejadian yang lain," pungkasnya.

Halaman
x|close