Mulan Jameela Siap Beri Perlindungan untuk Cut Intan Nabila

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 09:09
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mulan Jameela, Cut Intan Nabila Mulan Jameela, Cut Intan Nabila

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi sekaligus politikus Mulan Jameela disebut-sebut sebagai garda terdepan dalam kasus penangkapan Armor Toreador usai melakukan tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) terhadap Cut Intan Nabila.

Selain dibantuk oleh Sufmi Dasco, Mulan juga mengaku akan mengawal terus kasus KDRT yang dilakukan Armor dan siap mendampingi Cut Intan tempuh jalur hukum.

"Saya sebagai kakak yang mewakili, dimana saya sangat prihatin dengan terjadinya kasus intan ini. Kami semua sedang mengupayakan bagaimana intan mendapat perlindungan dari lembaga terkait baik dari KPAI, karena anak-anak butuh perhatian seperti apa kedepannya," tutur Mulan Jameela di kawasan Bendungan Hilir, 18 Agustus 2024.

Tak hanya meminta bantuan KPAI, istri Ahmad Dhani ini mengupayakan jika Komnas Perempuan untuk membantu memberikan uluran tangannya.

"Intan ini sudah lama mendapat KDRT dari 2020, jadi mendapat trauma yang luar biasa, butuh perhatian dari komisi nasional perlindungan perempuan, lalu butuh kedokteran dan psikolog, dan tentunya harapannya saya tegaskan tidak ada pemberitaan yang melebar kemana-mana," timpalnya.

Halaman
x|close