Putus dari Rachel Vennya, Salim Disebut Jalan Sama Cewek Lain

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 09:13
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rachel Vennya Rachel Vennya

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelum beredar rumor putus dengan Rachel Vennya, salah satu followers Instagram Rachel menyebut melihat Salim jalan dengan wanita lain di salah satu klub Jakarta.

Menurut pengakuan netizen itu, jika ia melihat Salim dengan wanita berambut panjang tinggi yang ternyata bukan Rachel Vennya. Otomatis followers Instagram Rachel Vennya tersebut mengadu secara langsung lewat kolom komentar.

"Bun semalam aku lihat Salim sama cewek di The Zoo. Ceweknya tinggi cantik rambut panjang," tulis akun tersebut, 20 Agustus 2024.

Pengakuan netizen itu sontak membuat publik heboh dan menduga jika Salim berselingkuh, lantaran belum putus dengan Rachel. Tak berselang lama, ibu Xabiru tersebut mengakui jika kisah asmaranya dengan Salim sudah berakhir.

Hal ini diunggah Rachel lewat fitur exclusive Instagram, dan menegaskan jika kandasnya hubungan mereka bukan karena orang ketiga.

"Hallo temen2, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tp bukan karena orang ketiga," kata Rachel.

Kendati demikian usai memposting kabar putus tersebut, Rachel dan Salim kompak menghapus seluruh foto kebersamaan mereka dari feeds Instagram dan saling unfollow.

Halaman
x|close