Alasan Sarwendah Selalu Mangkir di Sidang Cerai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 09:37
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Sarwendah Tan kini tengah menjalani proses perceraiannya dengan Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak pernah hadir dan memenuhi panggilan Majelis Hakim sebagai pihak tergugat, Sarwendah membeberkan alasannya mengapa ia selalu absen. Dijelaskan oleh Sarwendah jika ia sudah melimpahkan seluruh kuasanya kepada pengacara.

Tak ayal, keputusan Sarwendah tak pernah menghadiri sidang cerai ini bertujuan agar semuanya berjalan baik sesuai yang diinginkan.

"Aku maunya berjalan dengan baik semuanya dan karena udah ada kuasa hukum yang handle, ya biar mereka yang lebih mengerti lah. Biar aku fokus ke anak-anak biar nggak terganggu. Jadi mereka maunya sih tidak berkekurangan atau keganggu sedikipun," tutur Sarwendah di YouTube Denny Darko, 20 Agustus 2024.

Sebagai pihak tergugat, Sarwendah mengaku pasrah dengan keputusan akhir Pengadilan atas proses perceraiannya yang sedang dialaminya. Tak memungkiri, mantan personel Cherrybelle itu mengaku khawatir dengan ketiga anaknya, yang mungkin akan melihat jejak digital yang ada.

"Paling takut adalah nanti ketika anak-anak sudah gede melihat jejak digital aja. Jadi ya dari sekarang ngobrol dan sharing," pungkasnya.

Tetap melanjutkan agenda persidangan tanpa kehadiran tergugat (Sarwendah), kemungkinan putusan perceraian Ruben Onsu ini akan berlangsung lebih cepat yakni secara verstek oleh Majelis Hakim.

Halaman
x|close