Seo Ye Ji Comeback Usai Hiatus 2 Tahun

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 20:46
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seo Ye Ji Seo Ye Ji (Instagram @yeyeji_seo)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Seo Ye-ji akan kembali ke aktivitas resminya setelah hampir dua tahun hiatus. Dikutip dari Allkpop, pada tanggal 23 Agustus nanti, Seo Ye-ji akan menghadiri sesi foto untuk merek kosmetik di sebuah department store di Jung-gu, Seoul.

Seo Ye-ji sebelumnya menghadapi tuduhan, termasuk menyerang mantan pacarnya, aktor Kim Jung-hyun, memalsukan latar belakang akademisnya, dan keterlibatan dalam kekerasan di sekolah, yang membuatnya menjauh dari perhatian publik.

Baca juga: Kim Jonghyeon Bakal Wajib Militer Bulan Depan

Meskipun agensinya membantah tuduhan tersebut, dengan menyatakan bahwa klaim kekerasan di sekolah sepenuhnya salah, namun terbukti sulit untuk mendapatkan kembali kepercayaan publik.

Dalam upaya untuk menghadapi kontroversi tersebut, Seo Ye-ji kembali pada tahun 2022 dengan drama tvN "Eve", tetapi acara tersebut gagal mencapai kesuksesan yang signifikan. Selain itu, pada bulan November tahun lalu, kontraknya dengan agensi sebelumnya telah berakhir.

Agensi baru

Seo Ye Ji <b>(Instagram @yeyeji_seo)</b> Seo Ye Ji (Instagram @yeyeji_seo)

Namun, Seo Ye-ji mengisyaratkan kembalinya menjadi sorotan dengan melanjutkan aktivitas di akun media sosialnya pada bulan Mei. Pada bulan Juni, dia mengumumkan kontrak eksklusif barunya dengan Sublime, menandakan niatnya untuk memulai kembali karirnya.

Halaman
x|close