Setahun Menikah, Rumor Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer Mencuat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 21:51
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha, Pratama Arhan Azizah Salsha, Pratama Arhan

 

Ntvnews.id, Jakarta - Selebgram Azizah Salsha tepat merayakan satu tahun pernikahannya dengan Pratama Arhan dengan kabar kurang sedap. 

Pasalnya beredar rumor jika Zize diduga ada main dengan Salim Nauderer kekasih Rachel Vennya. Hal ini semakin mencuat usai muncul isi percakapan direct messages Rachel yang membahas soal Arhan yang diduga sudah mengetahui hal tersebut.

Azizah Salsha Azizah Salsha

"Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya, si Arhan nelfonin aku semalem," bunyi pesan Rachel Vennya yang beredar di akun gosip, 20 Agustus 2024.

Banyak yang menduga jika aksi Rachel Vennya putus dengan Salim dan menyeret nama Zize itu semata-mata untuk marketing produk barunya. Namun sayangnya hal itu dibantah langsung oleh Rachel.

"Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini," katanya.

Bahkan dalam unggahan terbaru Rachel di Instagram, ia tampak memposting foto bersama Zize dan mengucapakan happy anniversary pernikahan namun dengan backsound Olivia Rodrigo yang berjudul Traitor. Seperti yang kita tahu lagu tersebut bercerita soal kekecewaan yang besar lantaran merasa dikhianati oleh orang yang paling dipercaya. 

Lantas dalam unggahan kedua Rachel menyematkan "happy anniversary @azizahsalsha_" dengan menggunakan backsound Billie Eilish yang berjudul Wildflower. Konon lagu ini bercerita soal rasa cemburu dan menggambarkan suatu hubungan yang sangat rumit dengan pasangannya.

Halaman
x|close